Lagi dan Lagi Pusgawa Kebanjiran

Rabu, 31 Mei 2017 | 04:45:09 WIB Share
Lagi dan Lagi Pusgawa Kebanjiran

Kondisi Pusgawa saat hujan

WAWASAN PROKLAMATOR,- Pusat Kegiatan Mahasiswa (Pusgawa) Universitas Bung Hatta selalu mengalami kebanjiran saat hujan tiba yang seakan-akan telah bersahabat dengan Sekretariat Kampus Proklamator I, Rabu (31/05/2017).

Terlihat dari pantauan WePe ketinggian sudah berada diatas lutut dan telah menggenangi halaman Pusgawa dan hampir masuk ke dalam Sekretariat Kelembagaan. Saat ini untuk berjaga-jaga masing-masing lembaga mahasiswa di Pusgawa memasang tanggul di depan pintu masuk dengan menggunakan uang kas setiap lembaga.

Salah satu warga Pusgawa yang tidak mau disebutkan namanya ini, menuturkan tidak sekali dua kali Pusgawa mengalami hal seperti ini. Apabila hujan tiba maka banjir akan datang melanda tempat ini, meskipun hujannya hanya sebentar saja. Apalagi jika hujan tersebut dengan intensitas yang tinggi menyebabkan air cepat memasuki ruangan sekretariat.  

"Selain itu, saluran pembuangan air dari kamar mandi jadi menyatu dengan banjir yang menyebabkan air tergenang menjadi tidak steril lagi dan bisa menimbulkan penyakit. Saya harap kedepannya akan ada perbaikan dan peremajaan inventaris yang sudah ada tetapi tidak bisa lagi untuk digunakan, agar mahasiswa dapat melakukan aktivitas organisasinya dengan aman, nyaman dan lancar," jelasnya.

 

REDAKSI

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

 

 

 

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar