BEMM-FTSP Kembali Gelar COC Night

Sabtu, 20 Mei 2017 | 08:32:07 WIB Share
BEMM-FTSP Kembali Gelar COC Night

Saat Kepala Bagian Kemahasiswaan Wijanarko, ST., MT memberikan kata sambutannya sekaligus membuka acara Creativity Of Confidence (COC)

WAWASAN PROKLAMATOR,- Badan Eksekutif Masyarakat Mahasiswa Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (BEMM-FTSP) Universitas Bung Hatta menggelar Creativity Of Confidence (COC) yang berlangsung di depan Gedung B Kampus Proklamator I, Sabtu (20/05/2017).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan Wijanarko, ST., MT, BEMM-FTSP, DPMM-FTSP, DPMMU, HMMJ-FTSP, UKM Se lingkungan Universitas Bung Hatta. Kemudian diawali dengan tari pasambahan oleh mahasiswa FTSP.

Ketua Pelaksana, Wawan Samsuri menuturkan COC ini tujuannya untuk mengasah potensi diri dari bidang akademik dan bakat. Selain itu, menumbuhkan semangat motivasi akademik mahasiswa FTSP agar lebih berkreativitas dan meningkatkan silaturrahmi antar mahasiswa lingkungan Universitas Bung Hatta.

"COC ini terbagi atas 2 komponen acara yaitu tournament sepak bola yang telah terlaksana pada 15-19 mei 2017 lalu dan COC Night pada 20 mei 2017 dengan penampilan minat bakat tari, dance, parade band, uda uni dan fashion show hijab," tambahnya.

Muhammad Afif, Ketua BEMM-FTSP menyampaikan permohonan maaf dari dekan dan wakil dekan FTSP yang berhalangan hadir pada acara kali ini. COC Night Season 2 ini sedikit berbeda dengan yang sebelumnya. Sebelumnya COC hanya berupa penampilan parade band dan musik saja tetapi, saat sekarang ini sudah mengalami perkembangan. Yang mana manfatnya untuk menjunjung tinggi persahabatan serta meningkatkan rasa kreativitas mahasiswa.

"hari ini adanya penampilan uda uni FTSP karena sudah seharusnya uda uni ftsp periode 2015/2016 berganti dengan 2016/2017 dan fashion show hijab serta penampilan bakat dari mahasiswa FTSP untuk saling mengenal sesamanya," ujarnya.

Ketua DPMMU Dedi Ardianto yang mewakili Presiden Mahasiswa mengucapkan permohonan maaf dari presiden mahasiswa yang tidak bisa hadir dalam acara COC ini, "Semoga acara yang akan dilaksanakan hingga puncaknya malam nanti berjalan dengan lancar dan aman, sehingga tjuan dari program kerja BEMM-FTSP ini dapat tercapai. diharapkan untuk kedepannya agar lebih ditingkatkan lagi," ucap Dedi.

Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Azwar Ananda, MA dalam hal ini diwakili oleh Wijanarko, ST.,MT Kepala Bagian Kemahasiswaan menyebutkan kegiatan kemahasiswaan adalah kegiatan ekstrakurikuler diluar kegiatan akademik dan kegiatan co-kurikuler. Kami berharap kegiatan ekstrakurikuler ini akan mendukung softskil dari mahasiswa itu sendiri. Pihak kampus sangat mengapresiasi dan mendukung apapun  bentuk kegiatan mahasiswa.

"Tidak elok rasanya jika kita hanya memprioritaskan kegiatan ekstrakurikuler saja tanpa menyeimbangkannya dengan kegiatan akademik. Karena bagaimanapun juga kegiatan akademik dan ekstrakurikuler haruslah seimbang, guna menunjang kemampuan anda kedepannya.Semoga untuk selanjutnya kegiatan ini dapat dirancang dengan lebih baik lagi," sebut ia.  

 

TIWI WP

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat      

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar