Farel, Pesulap Muda Bung Hatta

Minggu, 16 September 2012 Share
Farel, Pesulap Muda Bung Hatta

Farel D'LUSIO pesulap muda Bung Hatta. (Foto: Indrawadi)

WAWASAN PROKLAMATOR,- Ricky Surya atau biasa di panggil dengan sebutan Farel D'LUSIO adalah seorang sosok lelaki kelahiran Lubuk Alung, 5 Juli 1993 yang mempunyai keinginan belajar sulap sangat tinggi sejak ia masih kecil. Keinginan ini lah yang selalu mendorongnya agar ia ingin selalu bisa mempelajari semua jenis sulap.

Menurutnya, sulap adalah apa yang anda lihat mungkin dimata anda tidak percaya terhadap apa yang anda lihat. Percaya atau tidak percaya keajaiban itu ada di depan anda.

Sewaktu ia menginjakkan kaki di bangku kelas 5 SDN 52 Cikarang, ia mula-mula belajar cara pengocokan kartu. Putra dari Pasangan Riza Edwin dan (Alm) Resti ini awalnya mempelajari sulap dari sebuah buku. Ia belajar sedikit demi sedikit trik-trik sulap. Bukan itu saja ia juga mempelajari sulap ini dari internet.

Karena orang tuanya sering berpindah-pindah dinas, ia pun melanjutkan sekolah menengah pertamanya di Pesantren Buya Naska Anduring Padang. Tetapi itu hanya berlangsung satu tahun dikarenakan ada sedikit masalah. Farel pun akhirnya pindah sekolah ke SMPN 22 Sijunjung. Setelah ia lulus Farel disekolahkan di SMKN 2 Payakumbuh jurusan Teknik Sipil. Dan sekarang ia melanjutkan perkuliahannya di Universitas Bung Hatta Jurusan Teknik Sipil TA 2012/2013.

Anak kedua dari empat orang bersaudara ini disaat ia libur sekolah tahun 2009 juga pernah mengikuti sekolah sulap Demian Majic Academy (DMA)di Jakarta. Disana ia belajar berbagai macam sulap seperti hipnotis, ramal, majic, dan lain-lain.

"Sebenarnya aliran sulap saya ilustrasi, tetapi karena saya mau belajar juga jenis lainnya sekarang saya sudah bisa semua jenis sulap," jelasnya.

Karena keahlian sulapnya, Farel pernah memenangkan Kompetisi Yamaha Batam. Ia juga pernah tampil di salah satu televisi Pas TV Payakumbuh. Sebelum Farel mendalami dunia sulap ia juga aktif dalam kegiatan Band. Ia pun pernah menjuarai tingkat 1 di Pekanbaru. 

Dan sekarang Farel telah berhasil menjadi satu-satunya perwakilan Sumatra Barat dalam kompetisi The Master 5 dari 250 peserta ia lulus menjadi 50 peserta.

"Saya saat ini sedang menunggu hasil kelulusan 20 besar The Master 5. Insyallah keputusannya keluar akhir bulan ini. Jika saya lolos audisi,saya akan meneruskan Kompetisi ini ke Jakarta.Jika tidak saya akan mengembangkannya di Kota Padang," tuturnya.

Farel juga mempunyai toko sulap online.  Sampai sekarang ia yang memegang distributor alat-alat sulap di Kota Padang.  "Bagi teman-teman yang mau belajar sulap dan ingin membeli  alat alat sulap bisa bertanya langsung ke email saya, Fareliwsions@yahoo.com atau bisa juga menghubungi saya ke no 087792588231," jelasnya.

(Aisyah WP)

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Komentar

hafiz hidayatul ihsan
anduriang /padang
Rabu
31 Oktober 2012 | 08:05:00 WIB
boleh ajarin sulapnya donk,dimana tu tempat blajarnya di padang.
farel
padang
Minggu
27 Januari 2013 | 13:27:00 WIB
bisa bro . .alamat di padang nah sms aja 087792588231 farel
rendi
alai dekat pasar alai
Senin
08 Juli 2013 | 10:40:00 WIB
dimana tempat beli alat sulap dipadang saya rencananya mau beli alat sulap tapi nggak tau tempat belinya
fikri
batusangkar
Sabtu
24 Agustus 2013 | 13:30:00 WIB
mas farel apakah mas sudah bisa ngajarkan frivat sulap tau belum kalaw dh dimana alamat lengkapnya tolong informasinya...?
RENI JUNIARSYA
PADANG
Sabtu
18 Januari 2014 | 12:33:00 WIB
Keren,kalau sempat nanti saya juga ingin belajar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar