BUNG HATTA MUDA

Mahasiswa Universitas Bung Hatta  Terpilih Menjadi Duta Genre Inspirator Putri Kota Padang 2020

Mahasiswa Universitas Bung Hatta Terpilih Menjadi Duta Genre Inspirator Putri Kota Padang 2020

Minggu, 23 Februari 2020

WAWASAN PROKLAMATOR,- Riri Agusti Muchtar mahasiswi dari Program Studi Sastra Jepang Fakultas Ilmu Budaya (FIB) angkatan 2019...

MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA MASUK 15 BESAR FINALIS DUTA PDAM KOTA PADANG 2019

Mahasiswa Universitas Bung Hatta Masuk 15 Besar Finalis Duta PDAM Kota Padang 2019

Minggu, 29 Desember 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Leonardus Gunawan mahasiswa Program Studi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan (PSP) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan...

Mahasiswa FEB Sabet Juara III dalam Turnamen Catur

Mahasiswa FEB Sabet Juara III dalam Turnamen Catur

Senin, 23 Desember 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Yubilio Zuli mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) angkatan 2018 peroleh juara ke-3 dalam...

FEATURE

Jumat, 05 Juni 2020

Dila WP

Lebaran Ditengah Pandemi COVID-19

foto thumbnailWAWASAN PROKLAMATOR,- Tepat satu minggu lalu takbir menggema diseluruh penjuru negeri, seluruh umat muslim di dunia termasuk Indonesia menuju hari...

Pantai Padang, Gelora Alam Nan Memesona

LEO WP
Jumat, 08 November 2019 Share
Pantai Padang, Gelora Alamnya Nan Mempesona

WAWASAN PROKLAMATOR,- Sumatera Barat terkenal dengan segala pesonanya, baik dari wisata kuliner, budaya, serta alamnya nan indah tuk dikunjungi. Namun, Sumatera Barat juga tak luput dengan kota Padang. Kota yang menjadi ibu kota Provinsi Sumatera Barat itu tentunya memilik beragam kekhasan untuk disuguhkan kepada masyarakat banyak entah itu skala daerah, nasional, maupun dunia Internasional.

Sudah pernah mengunjungi pantai Padang? Tentunya sebagian masyarakat Sumatera Barat maupun turis lokal sudah pernah berkunjung ke pantai nan indah tersebut, disuguhi dengan keramahan masyarakat yang ada disana, pantai padang juga memiliki pesona pemandangan pantai yang memesona. Pantai yang eksotis, ditambah dengan hamparan pasir yang lembut, dan pemandangan sunset dan sunrise yang sejuk.

Bagi yang ingin berolahraga ataupun jogging, tempat ini pun bisa menjadi favorit karena jalan dan trotoarnya yang lebar dan rapi, warga atau pun pengunjung bisa lari sore sembari menikmati hembusan angin laut di pantai tersebut.

Untuk pengunjung yang ingin bersepeda namun tidak membawa sepeda, tidak perlu khawatir di tempat ini juga menyediakan sepeda yang bisa disewa. Dengan harga murah dan tentunya terjangkau untuk masyarakat yang datang, dengan merogoh kocek kurang lebih sepuluh ribu rupiah per jamnya pengunjung sudah bisa menikmati pantai padang sembari mengayuh sepeda bersama keluarga, pacar, maupun sahabat.

Tak heran juga bagi yang mengunjungi kota padang tentunya tak melewatkan dan melupakan pantai kota Padang. Arena wisata bagi semua kalangan baik pekerja, umum, dan mahasiswa pun tentunya menjadi hal yang menyenangkan bila berkujung ke Pantai Padang, karena disuguhi dengan spot foto yang bagus, dan juga bisa sebagai tempat untuk mengerjakan tugas perkuliahan sembari mencari inspirasi di tempat ini.

Penataan tempat yang bagus dan kenyamanan pengunjung merupakan salah satu target utama dari Pemerintah Kota Padang bersama masyarakat untuk memberikan kesan yang baik bagi pengunjung. Dengan selarasnya regulasi pemerintah dan masyarakat akan berdampak baik dalam kemajuan sektor ekonomi masyarakat yang ada di kawasan Pantai Padang.

Biasanya jumlah pengunjung akan mengalami peningkatan jika sudah menjelang sore hari, dan diakhir pekan pun jumlahnya jauh lebih banyak dari hari-hari biasanya.

Pengunjung yang datang tak hanya berasal dari sekitaran kota Padang, namun juga dari luar provinsi bahkan juga dari luar negeri, datang untuk menikmati suguhan alam nan menggelora di Pantai Padang Provinsi Sumatera Barat.

LEO WP

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar