Pesona Rawa Mati Kota Pariaman

Tiwi WP
Minggu, 28 Mei 2017 Share
Pesona Rawa Mati Kota Pariaman

WAWASAN PROKLAMATOR,- Kota Pariaman adalah Kota yang di dalamnya terdapat banyak objek wisata salah satunya yaitu Rawa Mati selain itu,  juga mempunyai kuliner yang khas seperti Nasi Sala dan Nasi Sek nya, tidak heran jika banyak wisatawan yang mengunjungi tempat ini.

Rawa mati merupakan salah satu objek wisata di kota Pariaman yang begitu indah dan mempesona. Baru-baru ini rawa mati menjadi tempat berfoto favorit, karena terdapat suatu pemandangan yang berbeda dengan tempat-tempat pada umumnya. Rawa mati ini muncul akibat dari matinya pohon bakau karena sesuatu hal yang menyebabkan semua pohon-pohon bakau itu menjadi warna kemerah-merahan.

Lokasinya sangat gampang ditemukan tepatnya berada di dekat Kantor DPRD Pariaman yang tidak jauh dari jalan raya. Sesampainya disana kita Cukup membayar uang sewa sampan Rp. 15.000 per orang dan didampingi oleh pemilik sampan.

Jika ingin berkeliling-keliling di rawa mati kita bisa meminta pendamping sampan untuk mengantarkannya. Airnya yang tenang dan dangkal membuat kita nyaman berada di atas sampan sehingga kita tidak merasa takut akan tenggelam dan rasanya tidak ingin beranjak dari sana.

Setelah puas berkeliling kita diberhentikan disebuah tempat tepatnya di atas Biduak ditengah-tengah rawa mati yang telah disediakan oleh Masyarakat sekitar. Disitu kita bisa berfoto/selfie sesuka kita bahkan sambil berdiri pun juga bisa. Yang pasti tempatnya sudah aman untuk dinaiki oleh para pengunjung. 

 

TIWI WP

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat 

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar